karya terbaru koi 9

koi 9 by indra lukmana
setelah lama tak muncul. serta sibuk berbagai kegiatan dengan teman-teman. kali ini saya berbagi karya terbaru saya, 9 koi.
saya sudah sering melukis ikan koi, dan pada karya terbaru saya ini, saya mencoba memberi sentuhan batu dengan tekstur yang detail, menggunakan tumbuhan air pengganti teratai dan kombinasi warna yang lebih ramai namun tetap estetik.

  • ukuran               : 100cm x 80cm. 
  • media                : acrylic on canvas.
  • tahun                 : 2013
  • harga                 :Rp. 550.000,-

bila berminat bisa langsung sms di 085 6465 797 21, atau bisa langsung di alamat kerto rahayu Malang.
saya menerima pesanan lukisan lainnya, sketsa wajah, lukis wajah, lukisan, kaligrafi, mural, dll.

update: karya di atas sudah terjual

No comments:

Post a Comment

menerima pesanan lukisan ikan koi, arwana.

menerima pesanan lukisan ikan koi, arwana.
untuk mempermudah pemesanan silahkan hubungi saya di:cp: 085 6465 797 21 (Indra lukmana painter)