menerima pesanan lukisan ikan koi, arwana.

menerima pesanan lukisan ikan koi, arwana.
untuk mempermudah pemesanan silahkan hubungi saya di:cp: 085 6465 797 21 (Indra lukmana painter)

Sunday, February 6, 2011

Buku tentang kriya manik













Akhirnya keluar juga bukunya, sebenarnya sudah selesai saya susun dari akhir tahun 2007 berhubung banyak kendala ini dan itu maka tertunda penerbitannya. Kalau kata pihak penerbit baru kali ini ada kasih naskah berbentuk CorelDraw, aduh saya jadi merepotkan mereka ^_^
Terima kasih buat pihak Demedia Khususnya mbak Ayu, mbak Ningrum, mas Fameel dan yang lainnya yang telah memberi saya kesempatan menyusun buku ini.
Dan terkhusus untuk teman-teman yang sudah membeli buku perdana saya. Saya tunggu kritik dan saran nya maaf yah jika tidak maksimal menyusunnya dan masih banyak kekurangan dan kesalahan disana-sini, namanya juga buku perdana moga-moga saja dikemudian hari jika ada kesempatan lagi bisa membuat lebih baik

NB: Ada kesalah foto untuk halaman 49

Judul: Membuat Aneka Perhiasan dari Manik-manik
60 Halaman berwarna: 17,5 X 24 cm
Harga: ... Belum tahu





















Dibalik Buku
Mau curhat dikit nih, buat yang tidak berminat silahkan lewat ^.~

Saya penggemar buku keterampilan Jepang walau saya tidak mengerti tulisannya tapi dari gambar-gambar nya saya dapat membuat karya yang cantik seperti contoh. Pokok nya saya menantikan kapan lokal punya buku keterampilan seperti itu. Sempat juga curhat-curhat an di blog nya Putri yang "terdengar" mbak Tetti dari Demedia. Sempat gak pede juga waktu menerima ajakan kerja sama, mana EYD saya belepotan lagi hehe. Ya sudah cuek walaupun sempat deg deg an juga, belum lagi buku-buku membuat aksesoris di toko buku saat ini keluaran lokal sudah bagus-bagus banget.Kemungkinan kalau jalan-jalan ke toko buku, bakal jadi maluuuuu banget lewat ke bagian buku keterampilan hehehe norak.

Saking semangatnya yang dari dulu belajar Corel Draw nggak bisa-bisa eh kok mendadak bisa. Ada juga kendala, laptop yang biasa menemani saya saat itu kena sita, pinjam yang suami nggak mungkin juga dan mbak nya Diaz kena sita juga (hehe razia kali disita semua) Akhirnya setelah pinjam laptop kanan kiri dan mengungsi ke Bandung bisa juga mulai menyusun.
Tapi tetap saja anakku tidak rela mamanya cuekin dirinya (walaupun sudah ada mbak pengganti, nenek, kakek dan om) ya sudah saya baru mulai membuat buku setelah anakku tidur. Dan baru benar-benar kerja jam 12i malam sampai pagi dan tidur 4-5 jam pun masih diajakin main Diaz ...hix benar-benar kurang Vitamin T

No comments:

Post a Comment